Ingin Ramping? Lakukan diet ini!

Mau tahu cara menurunkan berat badan, tanpa perlu memikirkan jumlah kalori yang masuk? Caranya, beralihlah ke diet vegetarian untuk menurunkan berat badan. 
Hal ini sesuai studi terbaru dari University of South Carolina yang menemukan bahwa diet vegetarian lebih menurunkan berat badan ketimbang mereka yang makan daging.

Dalam penelitian ini, para peserta diberitahu mengikuti diet vegetarian selama dua bulan dan mereka diberitahu tak harus membatasi konsumsi kalori setiap hari. Setelah itu, kelompok pemakan sayuran sudah kehilangan sekira lima persen dari berat badan mereka, sedangkan pemakan daging hanya kehilangan dua persen.

"Jadi, alasan kenapa makan sayuran bisa membantu Anda mendapatkan tubuh ramping, para ahli mengatakan karena teori yang disebut volumetrics. Anda boleh mengonsumsi makan sayuran dengan jumlah lebih tanpa adanya kenaikan berat badan dan itu karena mereka rendah kalori," kata Elizabeth Somer, RD, Penulis Eat Your Way to Sexy, sebagaimana dilansir Womenhealth.

"Jadi, Anda tidak perlu khawatir makan banyak, asalkan Anda makan sayuran plus dengan cara yang sehat."

Dia juga menyarankan untuk para vegan menjauhi mengonsumsi junk food dengan dalih ada sayurannya dan beralih makan banyak sayuran berprotein, agar upaya penurunan berat badan berhasil.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 

Puskesmas Mejayan Copyright © 2012 | Visit Puskesmas Mejayan