Pengobatan Otitis atau Radang Telinga Menggunakan Bawang Putih


Radang telinga-adalah masalah yang sangat umum di antara anak-anak dan orang dewasa. Telinga adalah salah satu bagian yang paling penting dari tubuh manusia, dan dibagi menjadi tiga bagian yang berbeda: telinga luar, telinga tengah dan telinga dalam. Setiap bagian dari telinga digunakan untuk waspada suara. 

Gejala radang telinga

Kita tahu apa yang menyebabkan peradangan telinga berdasarkan gejala,  dan apa yang dapat membantu kita menyembuhkan telinga sakit. Otitis eksterna dan media, yang merupakan penyebab sakit telinga, memiliki gejala yang berbeda. Gejala-gejala dari otitis eksterna adalah nyeri kecil serasa terbakar, bengkak dan hilangnya sensasi. Gejala yang paling umum dari otitis media adalah demam, kehilangan kepekaan terhadap suara. Antara anak-anak dapat mengalami diare, kurang nafsu makan, lekas marah, dan tentu saja, sakit telinga yang teramat. 

Penyebab Radang telinga 

Dua penyebab utama dari peradangan telinga adalah infeksi telinga luar dan dalam, yang disebut otitis eksterna dan internal.


Menyembuhkan Radang telinga

Masukan beberapa tetes jus bawang putih ke dalam telinga Anda: kualitas antibiotik membantu meringankan rasa sakit yang ada di telinga. Jika rasa sakit ini disebabkan oleh peningkatan mengunyah permen karet untuk mengobati sakit telinga jenis ini gunakan metode uap air . masukan uap air panas ke telinga anda, melalui botol plastik yang di isi setengah . lubangi tutup botol untuk jalan keluarnya uap . hal ini sangat membantu dan meredakan sakit telinga. 


selamat mencoba metode penyembuhan otitis semoga bermanfaat .
metode ini di olah dari berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 

Puskesmas Mejayan Copyright © 2012 | Visit Puskesmas Mejayan