Danamon Peduli Kesehatan Bersama Puskesmas Mejayan

Puskesmas Mejayan bekerja sama dengan Bank Danamon pada hari sabtu tanggal 18 Juli 2009 melaksanakan bhakti sosial yang bertempat di Pasar Sayur Bangunsari Kota Caruban.Bhakti sosial ini diberi tajuk Danamon peduli kesehatan dan kebersihan. Kegiatan diisi dengan pemeriksaan kesehatan gratis dan pengobatan yang dilaksanakan oleh dokter dan perawat dari Puskesmas Mejayan.

Mulai dari jam 06.00 WIB kegiatan ini dimulai dengan acara pembukaan dari panitia. Begitu pemeriksaan kesehatan gratis ini dibuka, loket pendaftaran yang disediakan panitia langsung diserbu warga yang sebagian besar adalah pengunjung pasar sayur ini. Mulai dari sekedar mengecek tekanan darah sampai konsultasi dokter mengenai kesehatan mereka. Antusiasme ini dapat dilihat dari banyaknya jumlah pasien yang terdaftar di loket pendaftaran.Tercatat tidak kurang dari 100 lebih pasien mendaftar hanya dalam waktu satu setengah jam.

Disela-sela pengobatan massal ini juga diberikan penyuluhan kesehatan oleh petugas.Kegiatan ini ditutup pukul 08.00 WIB.Diharapkan momen – momen seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan untuk lebih meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kecamatan Mejayan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Puskesmas Mejayan Copyright © 2012 | Visit Puskesmas Mejayan